REVIEW: PRODUK VASELINE REPAIRING JELLY



loading...

REVIEW PRODUK VASELINE REPAIRING JELLY


Hallo sabahat Future Ghoul, hari ini mimin mau review produk Vaseline Repairing Jelly yang mimin beli di Shoppe. Mimin akan bahas mengenai harga, manfaat dan yang lain-lain.

Harga
Mimin beli pruduk ini di Shoppe seharga 72.000 per paket kemasan ini 2 ukuran 100 ml. mimin beli di Shoppe karena di Bali jarang ada yang jual Vaseline Repairing Jelly ini. Mungkin ada, tapi mimin aja yang gak tau hehe.

2.      Pengiriman

Dari pemesanan sampai pengiriiman cuma perlu waktu 3 hari aja guys. Lumayan cepet dari Jakarta menuju Bali dengan layanan pengiriman JT Express.

3.      Kemasan

Pengemasannya luar biasa aman guys. Di bungkus dengan kardus tebel + bubble warp. MImin yakin kalau Vaseline ini asli karena mimin belinya di Shoppe Mall Unilever langsung yang merupakan pusatnya. Jadi gak usah khawatir.

4.      Manfaat
Manfaat yang mimin rasakan selama pemakaian Vaseline Repairing Jelly selama 2 minggu yaitu:
a.       Alis dan Bulu Mata
Alis dan bulu mata mimin jadi lebih Panjang. Ini no hoax. Sebelum tidur, mimin rajin olesin Vaseline Repairing Jelly ini ke bulu mata dan alis, sedikit saja asalkan rata. Setelah 3 hari pemakaian sudah terlihat, bulu mata bawah mimin jadi lebih Panjang.
b.      Keratosis Philaris / Kulit Ayam
Sebernarnya mimin beli ini karena kulit lengan mimin itu bitnik-bintik yang katanya Keratosis Philaris atau Kulit Ayam. Mimin coba olesin ke lengan tapi kulit ayamnya gak mau hilang total. Hanya sedikit berkurang mungkin karena lengan mimin jadi lebih lembat.
c.       Bibir
Bibir mimin jadi lebih lembab dan tidak pecah pecah. Cukup olesin di bibir selama semaleman. Pas mandi gosok dikit pakai handuk. Kulit bibir yang mati pasti langsung mengelupas. Kalau pakai lipstick jadi lebih rata dan nyaman.
d.      Rambut
Vaseline Repairing Jelly ini juga bisa buat untuk melembabkan rambut guys. Caranya, pas selesai keramas usapin Vaseline ini ke rambut yang agak lembat. Dijamin rambut kalian gak akan mengembang setelah selesai keramas.

Itu semua review yang mimin rasakan selama pemakaian Vaseline Repairing Jelly ini. Jika kalian punya pendapat lain, bisa coret-coret di kolom komentar ya. Terimakasih sahabat Future Ghoul.



Comments

Post a Comment

Harap menggunakan bahasa yang sopan. Terimakasih

Popular posts from this blog